Dosa Terindah PDF Karya Monica Petra

Dosa Terindah PDF Karya Monica Petra

Detail Buku:

Judul: Dosa Terindah
Penulis: Monica Petra
Penerbit: Bhuana Sastra, 2014
ISBN: 9786022496090
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 176 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,38Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Vincent,
Aku tahu dialah yang terbaik,
tapi aku tidak bisa mencintainya...

Bukan karena dia tidak memiliki cinta setulus hati,
tetapi karena hatiku masih dirantai oleh masa lalu...

Ketika orang yang pernah aku cintai datang kembali dan menghadirkan cinta yang sama,
aku hanya berharap dia tidak mengkhianatiku lagi.

Aku berharap,
hatinya hanya untukku seorang.

Jika aku kembali ke dalam pelukannya,
apakah ini menjadi sebuah dosa?

Selamanya, Edmund....
aku mencintainya.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo dari Cijantung bergerak ke istana Penulis Femi Adi Soempeno

The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald

Golden Bird karya Luna Torashyngu