Assassin’s Creed Buku 6 - Black Flag karya Oliver Bowden PDF

Assassin’s Creed Buku 6 - Black Flag karya Oliver Bowden PDF

Detail Buku:

Judul: Assassin’s Creed Buku 6 - Black Flag
Penulis: Oliver Bowden
Penerjemah: Melody Violine
Penerbit: Ufuk Publishing, 2014
ISBN: 978-602-7689-88-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 533 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 9,68Mb

Deskripsi:

“Aku memikirkan Nassau, tempat hanya ada satu hukum: hukum bajak laut. Dan, tentu saja, aku berpikir tentang bagaimana aku sudah dituntun dari karier privatir menjadi bajak laut.”

Hidup di antara domba-domba peternakan milik ayahnya, menghabiskan sore hingga larut di kedai Auld Shillelagh ditemani bergelas ale, sesekali adu mulut dan kepalan dengan pekerja pelabuhan Bristol. Edward Kenway mengira seperti itulah hari-harinya akan dihabiskan, selamanya. Sampai ketika ia bertemu seorang pencari tenaga kerja, yang menawarinya pekerjaan sebagai privatir, bajak laut yang membawa surat sah dari Kerajaan Inggris.

Bayangan akan emas yang melimpah, pamor yang meningkat sebagai pria terpandang, mimpi untuk membahagiakan wanita yang dipujanya, terlebih petualangan melihat dunia luas, Edward yakin itulah jalan yang harus dilaluinya. Penyerangan dan pembakaran yang dilakukan orang-orang tak dikenal kepada peternakan milik keluarganya, membuatnya tak punya pilihan lain selain pergi. Dengan benih dendam yang mulai tumbuh dalam hati.

Ambisi dan petualangan di tengah lautan mengubah hidup Edward sepenuhnya. Tanpa sadar, ia terseret masuk ke dalam jaring konspirasi dan pertikaian yang sudah berlangsung selama berabad-abad antara Templar dan Assassin. Jaring yang membuatnya semakin banyak merasakan kehilangan. Tak ada yang bisa dilakukannya, selain terus melawan dan membalas. Sanggupkah Edward bertahan di tengah pertarungan dua ordo kuno tersebut?

Baca selengkapnya »

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Prabowo dari Cijantung bergerak ke istana Penulis Femi Adi Soempeno

The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald

Golden Bird karya Luna Torashyngu