Prestasi Gemilang Anak Bangsa Seri Olimpiade Kimia, Biologi, dan Sains Junior

Prestasi Gemilang Anak Bangsa Seri Olimpiade Kimia, Biologi, dan Sains Junior
Atas keberhasilan perjuangan siswa-siswi cerdas tersebut pemerintah telah memberikan berbagai bentuk penghargaan, seperti; bea siswa, satya lencana wirakarya, uang tunai dan juga pemuatan biodata pada Hall of Fame di gedung utama Departemen Pendidikan Nasional. Penghargaan lain berupa pemuatan kisah perjuangan mereka mencapai puncak prestasi sains di berbagai media, baik nasional maupun internasional.

Penerbitan buku ini, selain merupakan suatu bentuk penghargaan, juga untuk lebih mensosialisasikan perjuangan dan keberhasilan mereka kepada siswa-siswi lain. Selain itu, juga bertujuan untuk memperkenalkan berbagai cabang olimpiade sains dan member motivasi bagi para pelajar untuk menghadapi berbagai kompetisi.

Pemuatan tabel, gambar dan perangko di buku ini merupakan ilustrasi untuk memperjelas prestasi para siswa Indonesia. Pemilihan perangko didasarkan pada kenyataan bahwa fungsi benda mungil ini telah berkembang dari sekedar alat bayar menjadi benda seni, alat investasi, dan pendidikan. Gambar perangko memuat banyak sekali infrormasi pengetahuan.

Detail Buku:

Judul: Prestasi Gemilang Anak Bangsa Seri Olimpiade Kimia, Biologi, dan Sains Junior
Penyusun:Drs. Valentino Barus,- Dra. MM. Tri S. Mildawani, MA, - Mahfud  Ikhwan, SS, - Ir. Heryadi Siswo Martono, - Dra. Dorina S, Drs. Putu Swasta
Penerbit: PT. Lestari Kiranatama
ISBN: 978-602-8982-12-2
Baca-Download: Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo dari Cijantung bergerak ke istana Penulis Femi Adi Soempeno

The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald

Golden Bird karya Luna Torashyngu