Perempuan Yang Menggetarkan Surga

Perempuan Yang Menggetarkan Surga
Saya, Anda, dan siapa pun pasti ingin menjadi penghuni surga. Keinginan itu akan semakin kuat ketika kita mampu memvisualisasikan nikmat surga itu. Bertemu Allah dan Rasulullah di dalam surga-Nya adalah puncak kenikmatan yang sangat kita dambakan. Membaca buku ini akan semakin menguatkan keinginan kita untuk menjadi penghuni surga. Lantaran buku ini pula, kita terdorong untuk terus membekali diri dengan ibadah dan amal saleh terbaik agar kelak kita termasuk hamba yang diperkenankan untuk memandang ‘wajah’ Allah, bertemu Rasulullah, dan berkumpul dengan keluarga di surga Allah kelak. Amin, Ya Rabbana. Salam cinta karena Allah.”
- Salmiah Rambe, ustazah, politisi perempuan

“Saat itu, suami saya tengah dikerumuni bidadari di surga. Tiba-tiba, saya muncul dari balik istana yang terbuat dari emas permata, dan para  bidadari berlarian karena silau akan keindahan paras saya yang mengalahkan kemuliaan mereka. Oh, apakah itu hanya mimpi? Tidak, itu adalah sesuatu yang bisa saya raih, asalkan saya konsisten de ngan amalan-amalan kebaikan. Buku ini dapat men-charge sekaligus memotivasi saya untuk bersaing dengan para bidadari di surga.”
- Afifah Afra, novelis

Baca selengkapnya »

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo dari Cijantung bergerak ke istana Penulis Femi Adi Soempeno

The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald

Golden Bird karya Luna Torashyngu