Inspiring Teacher Buku 1

Inspiring Teacher Buku 1
Guru  yang  hebat  bukanlah  guru  yang  pandai  dan  memiliki pengetahuan  yang  luas.  Bukan  guru  yang  piawai  dalam  me- nerangkan pelajaran. Bukan pula guru yang terampil membim- bing  praktik  di  laboratorium.  Lebih  dari  semua  itu,  guru  yang hebat adalah guru yang mampu memberi inspirasi kepada mu- rid-muridnya. Bagaimana caranya? Buku ini akan melejitkan potensi  diri  Anda.  Cara  bertutur  Jamaluddin  el-Banjary  di  dalam buku ini luar biasa lugas, penuh kejutan dan pencerahan. Buku ini akan menginspirasi Anda menjadi seorang inspiring teacher!
- Prof. Dr. Sutarto Hadi, M.Sc., M.Ed. Pembantu Rektor IV dan Guru Besar Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin

Sebuah  buku  yang  sangat  menginspirasi.  Perlu  dibaca  oleh para  guru,  calon  guru,  dan  semua  praktisi  pendidikan,  terlebih bagi  mereka  yang  punya  iktikad  positif  untuk  menjadi  seorang guru  yang  inspiratif.  Jika  Anda  ingin  sampai  ke  sana,  menjadi seorang inspiring teacher, di buku ini penulis telah membagikan rahasianya untuk Anda. Bacalah
- Dr. Mohammad Abduh Zen Direktur Eksekutif Institute for Education Reform (IER) Universitas Paramadina, Jakarta

Sesungguhnya  kita  banyak  memiliki  guru  yang  cerdas,  pin- tar, dan terampil. Tapi sayang, tidak banyak guru yang mampu menginspirasi  anak  didiknya  menjadi  petarung-petarung  hebat dalam menghadapi realitas kehidupan. Saya bangga Saudara Ja- mal  telah  bersedia  membagikan  pengetahuan  dan  pengalaman- nya, memberikan trigger kepada para guru melalui buku ini. Dan saya  lebih  bangga  jika  para  guru  membaca  buku  ini  untuk  ke- mudian mengubah mind set dan cultural set-nya sehingga menjadi guru-guru yang mampu menginspirasi anak-anak didiknya, bukan sekadar sebagai agen transfer knowledge semata.
- Drs. H. Sukamta, M.AP. Wakil Bupati Tanah Laut Periode 2013—2018

Detail Buku:
Judul: Inspiring Teacher Buku 1
Penulis: Jamaluddin el-Banjary
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 978-602-02-2290-5
Baca-Download: Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo dari Cijantung bergerak ke istana Penulis Femi Adi Soempeno

The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald

Golden Bird karya Luna Torashyngu