Culun Love Story - Antologi Kasih Sayang

Culun Love Story - Antologi Kasih Sayang
Dua belas cerita, tentang pemahaman dan penerimaan. Bahwa cinta tak berhitung, walau ada angka di dalamnya. Bahwa cinta tak mendebat, walau ada pertanyaan di sana.

Bersama cinta, kedua belas penulis muda ada dan berada dalam kata-kata untuk mempersembahkan keberadaan cinta melalui cerita CeKer's Journey: merupakan antologi kasih sayang persembahan Elex Media dari para finalis dan pemenang lomba Writing Tour of CeKers yang di selenggarakan oleh CK Writing Community/Academy-sebuah wadah bagi anak muda untuk menyalurkan kreativitas dalam dunia literatur.

Buku ini tak hanya menyuguhkan karya para penulis muda, namun juga proses penciptaan sebuah karya dalam balutan fiksi yang diprakrsai oleh Bunda Erin.

CeKer's Journey: merupakan antologi kasih sayang persembahan Elex Media dari para finalis dan pemenang lomba Writing Tour of CeKers yang diselenggarakan oleh CK Writing Community/Academy sebuah wadah bagi anak muda untuk menyalurkan kreativitas dalam dunia literatur. Buku ini tak hanya menyuguhkan karya para penulis muda, namun juga proses penciptaan sebuah karya dalam balutan fiksi yang diprakarsai oleh Bunda Erin.

Detail Buku:

Judul: Culun Love Story
Penulis:  Reni Erina (Pemrakarsa), Nikotopia, Dia Gaara Andromeda, Shusi Essilent, Hardi Rahman, Intan Safitri Sejati, Devi Srimulyani, Winaryati , Sri Rahayu Yuliani, Ruri Hidayat, Prima Sagita, Akhwatul Chomsiyah Firdausa, Fitri Fatimah
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 978-602-02-3170-9
Baca - Download: Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo dari Cijantung bergerak ke istana Penulis Femi Adi Soempeno

The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald

Golden Bird karya Luna Torashyngu