Bukan Testimoni Susno

Bukan Testimoni Susno
Saya membenci Susno Duadji!

Itulah yang saya rasa tatkala melihat sosok Susno tampil di Komisi III DPR RI bersama jajaran Kepolisian. Terseret oleh arus besar public-opinion usai mendengar rekaman penyadapan di Mahkamah Konstitusi, saya menilai Komisaris Jenderal Polisi itulah dalang perekayasa. Sebagai anak Pamen Polri yang besar di lingkungan  keluarga  polisi, saya mau muntah melihatnya. Perut saya mual oleh tindak-tanduknya.

Sejak itu saya selalu mencibir jika melihat gaya Susno berlakon. Di Facebook, berulang kali saya mencerca, mengolok-olok dan make fun of him.

Tapi pada Kamis 7 Januari 2010, kehadiran Susno di persidangan antasari menghunjam saya. ada getar di batin, dan saya tersentuh oleh kalimat-kalimatnya. Saya terpesona dibalut oleh gumpalan kata.  Tampilan  Susno  membungkus  saya  untuk  berpendapat bahwa  pria  gempal  itu  sedang  berucap  tentang  kebenaran, tentang sesuatu yang tidak dikarang-karang, tentang pesan yang datang dari kalbu, suara nurani yang melantun tulus.

Detail Buku:

Judul: Bukan Testimoni Susno
Penulis: IzHarry Agusjaya Moenzir
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-979-22-5509-6
Baca-Download: Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo dari Cijantung bergerak ke istana Penulis Femi Adi Soempeno

The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald

Golden Bird karya Luna Torashyngu