101 Tip dan Trik Registry Windows

101 Tip dan Trik Registry Windows
Registry pertama kali hadir pada sistem operasi Windows 95 yang dirilis lebih dari 12 tahun yang lalu. Sebagai jantung dari Windows, sistem registry masih tetap eksis hingga rilis Windows terkini, Windows Vista.

Dari sekian banyak versi yang dirilis, mulai dari Windows 95 hingga Windows Vista, kita sering kali mejumpai tip dan trik yang ditujukan untuk sistem operasi tertentu. Padahal fungsi dan struktur dasar registry di semua versi tersebut adalah sama. Yang membedakan registry pada sistem operasi satu dengan yang lainnya ialah fitur yang disandang oleh sistem operasi tersebut.

Itulah sebabnya mengapa kita sering menemui suatu trik untuk sistem operasi tertentu, namun trik tersebut dapat diaplikasikan di versi lainnya.

Buku  101 Tip dan Trik Registry Windows ini dirancang untuk menjembatani fenomena di atas. Terdiri atas lima bab, di mana pada bab awal Anda akan diperkenalkan lebih mendalam mengenai registry Windows, mulai dari strukturnya, tipe datanya, cara mem-backup hingga cara mengembalikan registry yang bermasalah.

Pada empat bab berikutnya, pembahasan mencakup tip dan trik dari dari segala aspek yang ada di Windows: Multimedia dan Hiburan Digital, Internet dan Jaringan, Konfigurasi dan Optimasi Sistem, serta aspek Keamanan di akhir bab.

Detail Buku

Judul: 101 Tip dan Trik Registry Windows
Penulis: Steven Andy Pascal, S.Kom
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
ISBN: 978-979-27-1927-7
Baca Download: Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo dari Cijantung bergerak ke istana Penulis Femi Adi Soempeno

The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald

Golden Bird karya Luna Torashyngu