Sepotong Hati Yang Baru Tere Liye

Sepotong Hati Yang Baru Tere Liye
Awal dari semua kerumitan masalah ini adalah suatu malam, saat Puteri begitu semangatnya bercerita kalau dia baru saja bertemu dengan Rio, di salah-satu tempat makan tenda tepi jalan paling ramai dekat kampus kami.

Tere-liye adalah seorang penulis novel. Lahir pada tanggal 21 Mei 1979 dan telah menghasilkan 14 buah novel. Karya-karyanya antara lain Kisah Sang Penandai, Ayahku (Bukan) Pembohong, ELIANA, Serial Anak2 Mamak, Daun yang Jatuh tak Pernah Membenci Angin, PUKAT, Serial Anak2 Mamak, BURLIAN, Serial Anak Mamak, Hafalan Shalat Delisa, Moga Bunda Disayang Allah, Bidadari-bidadari Surga, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Senja Bersama Rosie, Mimpi-mimpi si Patah Hati, Cintaku Antara Jakarta & Kualalumpur, The Gogons Series 1.

Bagaimana caranya jika anda ingin lebih mengenalnya? Ada banyak cara, berikut diantaranya : kunjungi websitenya. Kalau mau ngobrol langsung, kirim email aja ke darwisdarwis@yahoo.com (katanya sih cara terbaik menghubunginya ya lewat email).

Tere liye ingin menyebarkan pemahaman bahwa HIDUP INI SEDERHANA melalui tulisannya. Berikut sedikit kutipan dari pojok "biografi" salah satu novelnya, yang sangat berkesan di hati saya (selaku pembaca) : Bekerja keras, namun selalu merasa cukup, mencintai berbuat baik dan berbagi, senantiasa bersyukur dan berterima-kasih maka tereliye percaya, sejatinya kita sudah menggenggam kebahagiaan hidup ini. Sederhana memang, tapi sungguh pada pelaksanaannya tidaklah sesederhana itu. Semoga kita bisa memaknai sebaris kalimat itu, sehingga kita dapat merasakan kebahagiaan itu. Amin :)

Detail :

Judul : Sepotong Hati yang Baru
Pengarang : Tere Liye
Jenis file : PDF
Jumlah Halaman : 165
Download : Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo dari Cijantung bergerak ke istana Penulis Femi Adi Soempeno

The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald

Golden Bird karya Luna Torashyngu